Selasa, 28 Agustus 2018

My biography

My biography


Assalamaualaikum wr.wb

Nama saya ANISA RIRA AYU. Umur saya 16 tahun. Saya lahir di Jakarta tanggal 17 mei 2002. Saya berzodiak Taurus. Saat ini saya bersekolah di SMAN 6 TAMBUN SELATAN. Saya duduk di bangku kelas XI IPA 3. Saya mempunyai 1 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki.

Saya mempunyai hobi yakni membaca novel bergenre romance. Saya menyukai pelajaran bahasa inggris. Saya juga bercita-cita menjadi translator. Idola saya Justin Bieber. Of course, i'm a belieber. Saya mengidolakannya karena menurut saya, diaa adalah seorang yang tidak hanya dikenal sebagai penyayi internasional, ia juga memiliki bakat lainnya. Seperti bermain alat musik, berakting dan lain sebagainya.

Saya menulis blog ini dengan tujuan agar para pembaca mendapatkan manfaat dari apa yang saya tulis. Sebagai pemula, saya berharap kalian semua bisa mendukung saya dan menyukai blog saya ini.
Terima kasih

Wassalamualaikum wr.wb

Find me on instagram
 https://www.instagram.com/anisariraayu/

4 komentar: